Inilah Wujud Mitsubishi Eclipse Cross. Bermesin Turbo Dan Sekelas CR-V

Inilah Wujud Mitsubishi Eclipse Cross. Bermesin Turbo Dan Sekelas CR-V

Mitsubishi akhirnya resmi merilis foto dan detail dari model barunya yaitu Eclipse Cross. Mobil ini akan bermain di atas segmen Outlander Sport. Namun ia tetap memakai sasis monokok, bukan ladder frame seperti Pajero Sport. Artinya ia berada di segmen CR-V.

Menurut yang diberitakan Motor1, secara dimensi Eclipse Cross memiliki panjang 4.405 mm, lebar 1.805 mm dan tinggi 1.685 mm yang artinya ini lebih besar dibandingkan dimensi Outlander Sport.

 

Bahasa desain khas Mitsubishi, Dynamic Shield yang hadir dengan sentuhan aksen krom menjadi andalan pada Eclipse Cross ini. Selain itu, mobil baru Mitsubishi ini hadir dengan ground clearence yang cukup tinggi sehingga ia terlihat tangguh.

Eclipse Cross akan hadir dengan dua pilihan mesin yaitu unit bensin 1.500 cc turbo dan mesin diesel turbo berkapasitas 2.200 cc. Sayangnya, pihak Mitsubishi belum merilis spesifikasi kompletnya.

 

 

Tapi mereka telah memastikan bahwa mesin-mesin tersebut akan dilengkapi dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan memiliki opsi penggerak all-wheel drive.

 

 

Untuk interiornya, desain dasbornya memiliki ciri khas Mitsubishi yang sangat kuat. Namun Eclipse Cross bakal hadir dengan fitur entertainment lengkap seperti Apple Car Play dan Android Auto.

Untuk perkenalan kepada publik akan dilakukan pada ajang Geneva Motor Show 2017 pada 7 Maret mendatang. Sejauh ini, Eclipse Cross belum ada wacana masuk ke pasar Indonesia, karena disebut Mitsubishi tak masuk dalam daftar rencana mobil baru di Indonesia dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com