Inilah VW Scirocco Terbaru yang Akan DIjual April Mendatang

Inilah VW Scirocco Terbaru yang Akan DIjual April Mendatang

Volkswagen Scirocco TSI bakal mendapatkan penyegaran kosmetik pada April mendatang. Menariknya, pihak PT Garuda Mataram Motor, selaku APM VW telah membeberkan penampakan dari Volkswagen Scirocco model terbaru ini dalam ajang “Audi& VW Offensive SUV yang dihelat pada Sabtu, (24/2) di BSD, Tangerang Selatan.

Pembaharuan tersebut meliputi bagian eksterior. Terlihat Volkswagen Scirocco TSI versi terbaru ini menggunakan kelir putih doff. Selain itu, model bumper depan mendapatkan perubahan minor. Tak hanya itu, bagian headlamp juga memiliki desain yang sedikt berbeda dengan versi terkini.

 

Melirik ke bagian samping, pelek yang semula mengaplikasi warna silver, kini menggunakan warna hitam. Namun, penyegaran ini tidak menjamah bagian interior maupun jantung pacu.

Jonas Chendana selaku Chief Operation Officer PT Garuda Mataram Motor menegaskan bahwa pihaknya melakukan penyegaran di bagian eksterior agar mengikuti zaman.

“Ya, pembaharuan hanya di bagian luarnya saja. Biar lebih kekinian. Lihat saja kelanjutannya April nanti, ya,” jelasnya ketika diwawancara di Tangerang Selatan, (24/2).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com