Inilah Spesifikasi Lengkap Suzuki Swift 2017

Inilah Spesifikasi Lengkap Suzuki Swift 2017

Beredarnya brosur Suzuki Swift 2017 generasi terbaru sebelumnya tidak diikuti dengan spesifikasi detail karena penggunaan aksara Jepang. Tapi kini informasi detailnya telah diketahui secara jelas.

Seperti yang diberitakan sejumlah media asing, mereka telah mendapatkan informasi mulai dari dimensi, mesin, transmisi, suspensi, dan fitur-fitur Swift terbaru ini.

 

 

Mulai dari dimensinya, ternyata generasi terbaru ini memiliki panjang 3.840 mm dan tinggi 1.500 mm yang artinya malah lebih pendek dan lebih rendah masing-masing 10 mm dibanding generasi yang ada saat ini di Indonesia. Namun lebarnya masih sama, yaitu 1.695 mm tapi wheelbase-nya ternyata lebih panjang 20 mm. Harusnya ia memiliki luas kabin yang lebih baik.

Untuk Swift baru ini, terdapat 3 pilihan mesin yaitu mesin berkode K12C empat silinder 1.200 cc yang hasilkan tenaga 91 PS dan torsi 118 Nm. Dapur pacu ini disandingkan dengan dua pilihan transmisi yaitu manual 5 percepatan dan CVT.

Sedangkan pilihan mesin kedua adalah tipe mild hybrid dengan kapasitas yang sama, yaitu 1.200 cc. Mesin 1.200 cc ini bekerja bareng dengan sebuah generator listrik yang mampu hasilkan tenaga sekitar 3 dk. Untuk pilihan mesin ketiga adalah mesin 1.000 cc tiga silinder boosterjet turbo bertenaga 102 PS dengan torsi 150 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Untuk suspensinya ternyata masih menggunakan sistem yang sama dengan generasi yang ada saat ini yaitu McPherson strut dengan pegas per di bagian depan dan Torsion beam with coil spring di bagian belakang.

Bagaimana fitur keamanannya? Suzuki Swift ini dilengkapi dengan 7 buah airbag, sistem pengereman ABS dengan EBD, ESP, Hill Road Assist, Dual Camera Brake Support dan Lane Departure Warning.

Sedangkan fitur dalam kabinnya tak kalah menarik perhatian, seperti penggunaan lingkar kemudi model sporty lengkap dengan kontrol audio. Kemudian sistem audio touch screen,voice command dan navigasi, cruise control, AC Digital, MID layar warna dan paddle shift.

 

Spesifikasi Swift

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com