Inilah Reka Wujud Honda Jazz Facelift 2017

Inilah Reka Wujud Honda Jazz Facelift 2017

Saat ini generasi ketiga Honda Jazz mulai mendekati waktunya untuk mendapatkan facelift. Terhitung sejak kelahirannya Juli 2013 di Jepang, tahun depan seharusnya Jazz sudah mendapatkan facelift.

Honda Jazz facelift

Seseorang artis melakukan rekayasa pada Jazz yang mendapatkan lampu utama baru, desain grill baru, dan juga diikuti perubahan desain bumper. Bila benar, jelas perubahan ini akan membuat Jazz bakal terlihat mirip dengan desain Freed generasi terbaru yang sebentar lagi meluncur. Lantas pastinya bakal membuat Jazz menjadi lebih segar.

Sayang tidak ada gambar yang menunjukkan bagian belakangnya. Namun diperkirakan Jazz juga akan mendapatkan desain lampu belakang yang baru pula.

Menurut Indianautosblog (2/9) yang mempublikasikan gambar ini, dikabarkan Jazz tidak hanya sekedar hanya melakukan facelift namun juga mendapatkan peningkatan pada sasisnya dan bakal dihadirkan tambahan satu pilihan mesin baru.

Mesin tersebut diperkirakan mesin baru 1.000 cc turbocharged berteknologi Earth Dreams yang sempat digembar gemborkan bakal hadir pada Freed terbaru.

Akan ada varian 1.000 cc 3 silinder VTEC Turbo

Mesin 1.000 cc VTEC Turbo 3 silinder sempat dipasangkan ke Honda Civic generasi terbaru saat ini yang menjadi prototipe dan menghasilkan tenaga sebesar 127 dk dengan torsi 200 Nm yang sepertinya bakal disandingkan ke transmisi yang baru pula yaitu 7 percepatan dual-clutch.

Kita tunggu bagaimana spek Indonesia nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com