Inilah Reka Wujud Honda HR-V Facelift 2018

Inilah Reka Wujud Honda HR-V Facelift 2018

Honda HR-V yang terbilang sukses penjualannya baik di Indonesia sampai kawasan Asia memang banyak yang menanti untuk berubah model. Memang belum ada tanda-tandanya dari Honda, tapi terkaan HR-V facelift saat ini sudah beredar.

Apalagi semestinya HR-V facelift muncul di 2018, sesuai jadwal normal. HR-V sendiri sudah dibuat di Jepang sejak 2014 lalu dan masuk Indonesia di 2015. Mengingat usianya yang 3 tahun, wajar kalau mobil ini mengalami facelift paling lambat tahun depan.

Walau belum ada wujud asli atau spy shot dari unit tesnya, seorang desainer mobil coba menerka seperti apa wujudnya. Seperti yang dilansir Indianautosblog (17/5), sebuah olah digital garapan seorang desainer Indonesia, Adrians Ramadhani, menampilkan HR-V facelift versinya. Tampak cukup masuk akal. 

 

 

Ia membuat tampilan depan crossover Honda ini jadi lebih garang. Sang pengolah digital juga membuat improvisasi pada lampu depan dan menjadikannya semakin modern.

Karena hanya diterka sebatas penyegaran ringan, maka struktur bodi keseluruhan dibuat tak berubah dengan HR-V yang tengah eksis. Tapi apakah kelak Honda akan merilis versi facelift? Atau langsung ganti model? 

Masih belum ada kepastian sampai sekarang. Yang jelas, HR-V saat ini masih jadi crossover terlaris di tanah air. Dari klaimnya (16/5), Honda menyebut HR-V 1.8L berhasil membukukan penjualan di sepanjang 2017 mencapai 2.433 unit.

Semoga saja angka tersebut mendorong Honda untuk mempercepat model baru HR-V agar semakin mengukuhkan eksistensinya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com