Inilah Reka Wujud Honda Accord Generasi Kesepuluh

Inilah Reka Wujud Honda Accord Generasi Kesepuluh

Penampakan Honda Accord generasi terbaru sebenarnya sudah sempat terlihat ketika diuji di jalanan umum. Walaupun sedan ini tertutup kamuflase penuh, namun sudah cukup untuk diprediksi dan diduga seperti apa bentuknya kelak.

Banyak foto-foto hasil rekayasa yang dibuat berdasarkan contoh dari foto-foto Spy Shot Accord terbaru. Seperti yang dilaporkan Carscoops (3/6), gambar hasil rekayasa yang diduga akan menjadi generasi kesepuluh  Accord sudah sudah ramai di dunia maya.

Secara keseluruhan, desainnya identik dengan Honda Civic Turbo namun memiliki beberapa perbedaan. Mulai dari wajahnya, Accord terbaru ini punya tampilan yang tidak setebal Civic Turbo dengan desain headlamp berteknologi LED yang juga lebih pipih.

 

 

Desin bumper depannya dibuat terlihat lebih menarik dengan tampilan yang lebih elegan namun tetap terlihat sedikit agresif karena penggunaan air intake berukuran besar di tengahnya.

Untuk tampilan di bagian samping, desain mobil ini terlihat memiliki dimensi yang cukup panjang dengan atap yang rendah. Tampak juga dari sampingnya, Accord terbaru mengadopsi bahasa desain fastback yang sama seperti Civic Turbo sedan.

Belum ada informasi detail tentang dimensi ataupun spesifikasi mesin mobil ini. Pihak Honda pun masih menutup rapat keran informasi tentang mobil ini. Namun kemungkinan besar Accord generasi terbaru akan berbagi platform dengan Honda CR-V 2017, jadi soal spesifikasi dan fiturnya mungkin tidak akan jauh berbeda.

 

Honda Accord 2018

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com