Inilah Penampakan Nissan GT-R Terbaru (6 Foto)

Inilah Penampakan Nissan GT-R Terbaru (6 Foto)

Inilah penampakan Nissan GT-R yang mendapatkan penyegaran ringan. Sang "Godzilla" ini kabarnya diproyeksi untuk meluncur pada 2019 mendatang. 

Walau belum jelas apa perubahan yang hadir di balik kap mesinnya, tapi tampak jelas ia mendapat improvisasi pada ekterior, terutama bagian aerokit. Spy Shot ini cukup menarik, sebab sama sekali tak tampak adanya cover kamuflase yang terdapat di bodinya.

 

Foto-foto yang dipublikasi oleh Paultan (13/11) ini diabadikan pada sirkuit legendaris Nurburgring, Jerman. Maka tak menutup kemungkinan GT-R versi baru ini tengah dilakukan uji coba performa sebelum benar-benar siap dilempar ke pasaran.

Sampai saat ini memang belum ada bocoran mengenai ubahan pada mesinnya. Namun unit berkode VR38DETT berkonfigurasi V6 akan jadi senjatanya. 

Saat ini Nissan Indonesia masih menjual GT-R tapi dengan sistem pemesanan. Semoga saja GT-R terbaru ini juga akan hadir di Indonesia melalui jalur APM.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com