Inilah Mobil yang Paling Laris Di-Test Drive di GIIAS 2018

Inilah Mobil yang Paling Laris Di-Test Drive di GIIAS 2018

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi kesempatan bagi banyak merek otomotif roda empat untuk melakukan kegiatan promosi produk-produknya. Salah satu cara untuk menggaet konsumen agar tertarik dengan produk-produknya adalah menyediakan unit test drive.

Dengan berbagai merek yang hadir di ajang pameraan otomotif tahunan ini seperti BMW, MINI, Mazda, Mercedes-Benz, Nissan, Isuzu, Hyundai, DFSK, Chevrolet, Wuling, Toyota dan VW yang terbagi di dua hall berbeda. 

Namun uniknya dari sekian banyak mobil yang disediakan oleh para pabrikan, masing-masing hall punya beberapa merek yang paling menonjol jumlah peminat test drive-nya dan bahkan mobil yang bukan diluncurkan di GIIAS 2018.

 

"DFSK yang paling banyak peminatnya. Terus Wuling Cortez sama Hyundai Santa Fe generasi terbarunya," ujar Rendy yang merupakan petugas pendaftaran booth test drive Hall 3 di GIIAS 2018 ini.

Padahal kedua produk teratas ini bukan mobil baru yang dirilis di GIIAS 2018 ini karena sebenarnya DFSK Glory 580 sudah meluncur di bulan April 2018 dan Wuling Cortez yang peluncuran resminya sudah sejak Febuari 2018.

Sedangkan Hall 10 dikuasai oleh Nissan Terra kemudian barulah Suzuki All New Ertiga. "Di weekend jumlah pengetesannya bisa mencapai tiga hingga empat kali lipat lebih banyak dibandingkan hari biasa," ujar Randy.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com