Inilah Mobil Paling Bertenaga Sekaligus Paling Ringan yang Pernah Diciptakan McLaren

Inilah Mobil Paling Bertenaga Sekaligus Paling Ringan yang Pernah Diciptakan McLaren

McLaren 600 LT melakukan debutnya pada ajang Goodwood Festival of Speed yang diselenggarakan di Inggris beberapa waktu lalu (12/7). Model ini merupakan yang paling bertenaga dan berbobot paling ringan yang pernah dibuat oleh McLaren.

Pada bagian eksterior, tentunya material serat karbon diusung pada beberapa bagian. Seperti pada bagian Splitter depan, Side Skirt, bagian Diffuser dan juga Wing Spoiler. 600 LT memiliki bobot 1.356 kg atau lebih ringan 100 kg dibanding 570S Coupe.

 

Sementara di balik kap mesinnya, terdapat jantung pacu yang sangat bertenaga. Yakni mesin berkapasitas 3.800 cc V8 Twin-Turbo dengan muntahan tenaga mencapai 592 dk dan torsi 620 Nm.

McLaren 600 LT membuka bab sejarah selanjutnya dari McLaren Longtail. Mobil ini diproduksi dengan jumlah yang terbatas. Tak hanya itu, di Indonesia sendiri, mobil berwujud tampan ini sudah bisa dipesan oleh konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com