Inilah Mobil-Mobil yang Bisa Anda Test Drive Di GIIAS 2018

Inilah Mobil-Mobil yang Bisa Anda Test Drive Di GIIAS 2018

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi kesempatan bagi para pabrikan berlomba-lomba untuk menjual berbagai produk andalan dan terbaru. Berbagai cara dilakukan oleh para pabrikan untuk menggaet konsumen agar membeli produk mereka selama pameran ini berlangsung.

Salah satu cara yang dilakukan oleh para pabrikan adalah menyediakan unit test drive agar para calon konsumen bisa merasakan produk-produk yang ditawarkan. Hal ini juga mempermudah tim sales (penjualan) untuk menjual produk-produk mereka karena konsumen tidak ada yang merasa penasaran sebelum membelinya.

Nah, untuk GIIAS 2018 ini ada berbagai pabrikan yang menyediakan unit test drivenya. Terhitung ada banyak unit mobil yang terdiri dari berbagai varian dan merek. Mulai dari BMW, MINI, Mazda, Mercedes-Benz, Isuzu, Hyundai, DFSK, Chevrolet, Wuling dan VW.

 

 

Jika hendak test drive di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini jangan lupa siapkan salah satu persyaratan yang cukup penting, yakni SIM A yang masih berlaku. Dan tetap utamakan safety driving. 

Kami sudah mengabadikan hampir seluruh produk yang disediakan unit test drivenya. Silakan saksikan foto-fotonya, mungkin ada mobil menjadi incaran Anda yang ingin dicoba terlebih dahulu sebelum membelinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com