Inilah Mobil Baru Suzuki Yang Akan Hadir Di 2017

Inilah Mobil Baru Suzuki Yang Akan Hadir Di 2017

Setelah hadirkan Ignis untuk Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales mengaku bahwa mereka masih memiliki produk-produk lain yang akan meramaikan pasar otomotif kendaraan roda empat. SIS merencakan akan menghadirkan mobil di semester kedua 2017 dengan produk yang sebelumnya sudah diperkenakan tahun lalu.

“Nanti semester 2 ada mobil lagi yang sudah kita perlihatkan di GIIAS kemarin, yakni Baleno.” Ungkap Donny Saputra selaku 4W Marketing Director SIS.

Pihak SIS juga menyampaikan bahwa mereka tidak hanya perkenalkan produk baru di 2017, namun akan ada hal lain pada produk-produk yang sudah ada saat ini. “Selain itu nanti juga akan ada lagi refreshment produk yang tahun kemarin sudah kita luncurkan.” Tambah Donny.

Tapi sayangnya Suzuki sendir belum mau ungkapkan kapan dua produk tersebut akan diluncurkan. Tapi mereka pastikan bahwa saat ini dalah momen paling tepat untuk memperkenalkan produknya. “Saya tidak bisa bilang tepatnya kapan. Tapi momentum paling bagus ya di situ,” tutup Donny. Sinyalemen ini kami nilai mengarah pada gelaran GIIAS 2016 Agustus nanti.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com