Inilah Juara Datsun Champion Xplore Your Style 2016

Inilah Juara Datsun Champion Xplore Your Style 2016

PT. Nissan Motor Indonesia melalui brand Datsun hari ini menuntaskan rangkaian Datsun Xplore Your Style 2016 dengan memberikan gelar Ultimate Champion kepada Tomi dari regional champ kota Jakarta. Tomi dari Tomi Airbrush berhak mendapatkan hadiah berupa Rp 50 juta dan trofi dari Datsun Indonesia. 

“Saya kagum dan terpacu untuk bisa lebih kreatif setelah melihat hasil karya dari teman-teman peserta lainnya. Saya berterima kasih kepada Datsun atas kesempatan yang diberikan pada para peserta karena Datsun telah mengapresiasi kreativitas dan potensi terpendam dari tiap-tiap risers.” kata Tomi dari Tomi Airbrush.

 

Tomi Airbrush sebagai Ultimate Champion

 

Pemenang regional champ terakhir dari Jakarta dan juga pemenang ultimate champion, yakni Tomi dari rumah modifikasi Tomi Airbush  berhasil mencuri perhatian para juri dengan modifikasi mengaplikasikan tema Bhinneka Tunggal Ika di dalam eksterior mobilnya sementara dari sisi interior Tomi memaksimalkan audio visual yang memanjakan.

Tahun ini, persaingan para peserta lebih ketat dibandingkan kompetisi tahun lalu. Melihat hasil karya desain modifikasi yang begitu menarik pada tahun kedua ini, street racing masih menjadi gaya favorit para risers dalam memodifikasi mobil Datsun untuk tampil lebih atraktif.

Final Battle Datsun Xplore Your Style 2016 yang digelar di Mall Gandaria City, Jakarta, telah mempertemukan tiga regional champion dari Medan, Surabaya dan Jakarta. Ketiga kontestan tersebut berhasil unggul dari total 30 mobil melalui rangkaian acara yang diselenggarakan dari bulan Oktober lalu. 

“Kami berterima kasih atas antusiasme dan sambutan positif para risers yang ikut berpartisipasi dalam kontes modifikasi mobil Datsun tahun ini. Tak dapat dipungkiri, dukungan luar biasa dari para pecinta Datsun menjadi dorongan bagi kami untuk terus menghadirkan Xplore Your Style di berbagai kota lainnya di Indonesia.” kata  Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com