Inilah Jenis Model Terlaris Toyota Selama GIIAS 2018

Inilah Jenis Model Terlaris Toyota Selama GIIAS 2018

Sepanjang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengkaim telah menjual lebih dari 6.000 unit kendaraan. Padahal PT TAM tidak menargetkan angka penjualan sepanjang GIIAS 2018 berlangsung.

Menurut data yang diberikan oleh pihak PT TAM, selama GIIAS berlangsung dari tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 tercatat SPK kendaraan mencapai 6.022 unit.

"Kontribusi terbesar berasal dari segmen kendaraan keluarga MPV yang mencapai 3.662 unit atau lebih dari 61% dari total SPK," tertulis di siaran pers dari PT TAM.

Sayangnya tidak dijelaskan berapa masing-masing persentasenya dari tiap kendaraan. Namun menurut informasi, urutan tertinggi masih dipegang oleh Avanza kemudian kedua adalah Rush dan ketiga Kijang Innova. 

Tapi jika mbandingkannya di ajang GIIAS tahun 2017, penjualannya mengalami penurunan. Terlihat menurut data GIIAS 2017, Toyota mampu mecatatkan SPK 6.567 unit kendaraan.

Pihak PT TAM menyampaikan akan memberikan update secara detail beberapa waktu ke depan. Tunggu informasinya di OtoDriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com