Inilah Deretan Mobil Paling Mengecewakan Sepanjang 2017 di Amerika Serikat

Inilah Deretan Mobil Paling Mengecewakan Sepanjang 2017 di Amerika Serikat

Banyak mobil-mobil baru  menarik yang dirilis oleh pabrikan otomotif dunia selama tahun ini. Tapi ternyata dari sekian banyak mobil yang meluncur, ada yang dicap mengecewakan oleh orang-orang yang telah membelinya.

Menurut yang diberitakan Carscoops, ada sebuah lembaga survei di Amerika Serikat bernama Consumer Reports yang telah mengeluarkan informasi mengenai  mobil baru apa saja yang tidak memuaskan di AS berdasarkan pengujian dan reliabilitas yang sudah dilakukan oleh mereka.

Mercedes-Benz GLA adalah salah satu mobil yang dinilai mengecewakan oleh konsumen di AS karena alasan harga yang sangat tinggi (33,400 Dolar AS atau sekitar Rp 450 jutaan) namun berukuran yang tak terlalu lebar serta peformanya yang tanggung sebagai faktor utamanya. Menurut banyak konsumen, dengan harga tersebut, interior, gearbox, dan visibilitas Mercedes-Benz GLA ini buruk.

Tidak hanya Mercedes-Benz GLA yang dinilai mengecewakan, ada juga merek Nissan dengan produk hatchback barunya yaitu Sentra. Bukan masalah pada harganya namun performanya yang dinilai sangat tidak bertenaga di kelasnya dan juga sistem keselamatan yang mengecewakan.

 

 

Begitu juga Chevrolet Trax yang masuk dalam daftar mobil mengecewakan di 2017 karena mesin turbo 1.400 cc-nya dinilai tidak terlalu bertenaga dan cenderung boros. Selain itu crossover ini dikatakan memiliki interior yang sempit serta harganya juga dinilai terkesan memaksa.

Selain itu deretan mobil lainnya yang dinilai mengecewakan seperti Dodge Journey, Acura ILX, Nissan Versa Sedan, Infiniti QX60, Ford Transit Connect, Fiat 500, dan Dodge Grand Caravan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com