Inilah Deretan Mobil Paling Memuaskan Sepanjang 2017 di Amerika Serikat

Inilah Deretan Mobil Paling Memuaskan Sepanjang 2017 di Amerika Serikat

Jika sebelumnya kami melaporkan mberbagai mobil yang dianggap mengecewakan di Amerika Serikat, kini kebalikannya. Consumer Reports turut merilis deretan mobil apa saja yang dianggapnya memuaskan di negara Paman Sam itu.

Dilansir Carscoop (26/12), Consumer Report sebelumnya melakukan survei tahunan untuk mengetahui soal kepuasan konsumen terhadap suatu merek mobil. 

Tesla

 

Hasilnya ternyata nyaris tak berbeda dengan hasil tahun lalu. Tesla dan Porsche masih menjadi peringkat teratas sebagai merek mobil yang paling memuaskan konsumen. 

Pada urutan selanjutnya terdapat merek Genesis, Chrysler dan Audi. Ke mana merek-merek Jepang? Terdapat Subaru dan Toyota menempati urutan  di bawah tiga merek tadi.

Sebelumnya pada "gelar" mobil paling tidak memuaskan disandang oleh Mercedes-Benz GLA. Mobil tersebut dinilai mengecewakan oleh konsumen di AS karena alasan harga yang sangat tinggi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com