Inilah Deretan Dealer Terbaik Chevrolet di Indonesia

Inilah Deretan Dealer Terbaik Chevrolet di Indonesia

General Motors (GM) memberikan penghargaan kepada empat dealer Chevrolet di Indonesia melalui ajang Grandmasters Awards atas komitmen, dedikasi, dan kinerja luar biasa mereka sebagai mitra kerja Chevrolet sepanjang 2017 lalu. Penghargaan ini diberikan dalam acara Annual Dealer Meeting and Appreciation Night 2018 yang diadakan pada 28-29 Maret di Royal Tulip Resort Bogor, Jawa Barat

“Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun, kita berhasil mencapai hasil yang luar biasa dengan meningkatkan penjualan sebesar 35% dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Ian Nicholls selaku President of GM Southeast Asia. 

 

“Memiliki kemitraan yang erat dengan dealer di Indonesia sama pentingnya dengan perhatian kami kepada pelayanan dan kepuasan pelanggan. Bersama-sama, kita menempatkan pelanggan kami sebagai pusat semua kegiatan yang akan kami lakukan. Saya bangga melihat semua dealer kami telah menunjukkan semangat yang sama, membuat kami untuk mencapai hasil yang lebih baik di tahun ini.” kata Sumito Ishii selaku Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing GM Southeast Asia.

The Grandmasters Award merupakan penghargaan paling bergengsi untuk diler Chevrolet, dengan mengakui performa diler dengan kinerja ritel terbaik dalam hal penjualan, layanan pelanggan, dan standar waralaba. Penghargaan lainnya juga diberikan melalui kategori Customer Satisfaction, Parts Achievement, Sales Achievement, Fleet Dealer, Dealer Group, and Manpower.

Dealer penerima penghargaan Grandmasters Awards dari Indonesia adalah:

1.   Andalan Chrisdeco, Pondok Indah - Jakarta

2.   Prima Autoworld, Depok

3.   Cakra Adi Mandiri, Bogor

4.   Andalan Chrisdeco, Bandung

Selain itu, Andalan Chrisdeco, Pondok Indah, juga berhasil mendapatkan penghargaan Grandmasters Dealer of the Year untuk tahun ini.

“Memenangkan penghargaan ini merupakan sebuah motivasi bagi kami untuk meningkatkan kinerja di tahun 2018,” ujar Erwin Setiawan selaku  Direktur Utama PT Andalan Chrisdeco.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com