Inilah Dealer Mobil Penumpang Mitsubishi Pertama di Purwokerto

Inilah Dealer Mobil Penumpang Mitsubishi Pertama di Purwokerto

Pengaruh dari Mitsubishi Xpander menjadi salah satu faktor pendorong kuat bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menghadirkan lebih banyak dealer. Maka belum lama ini PT MMKSI meresmikan satu dealer baru di Purwokerto, Jawa Tengah.

Dealer yang yang dioperasikan oleh salah satu mitranya yaitu PT Sun Star Motor ini menjadi showroom kendaraan penumpang Mitsubishi yang pertama di Purwokerto. Selain itu ia menjadi yang dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-11 di Jawa Tengah sekaligus dealer Mitsubishi ke-103 di seluruh Indonesia.

 

 

Dalam peresmiannya, dealer baru ini diresmikan langsung oleh Osamu Iwaba selaku Direktur Divisi Sales & Markieting PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Imelda Sundoro selaku Presiden Komisaris Sun Motor Group.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Bisa Kalahkan Tenaga Toyota Rush Generasi Baru!

“Dealer PT Sun Star Motor Purwokerto, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-103. Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Osamu Iwaba selaku Direktur Divisi Sales & Markieting MMKSI dalam siaran persnya.

Dealer ini diharapkan dapat menjangkau konsumen Mitsubishi di area Purwokerto dan karesidenan Banyumas, dalam memberikan layanan terbaik mengingat ini adalah sebuah dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang. 

Baca juga: Toyota Akui Mesin Rush Model Baru Serupa Milik Avanza

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com