Inilah Bocoran Harga Toyota Sienta Facelift 2017

Inilah Bocoran Harga Toyota Sienta Facelift 2017

Toyota Sienta facelift yang kehadirannya mulai terlacak, kemarin kami dapati foto-foto penampakannya. Dan kali ini kami mendapati bocoran harga calon Sienta terbaru ini.

Dari salah satu pihak dealer resmi Toyota di Jakarta (6/10), kami mendapati bisikan harga Sienta facelift ini dengan banderol termurah di angka masih Rp 200 jutaan. Tepatnya, harga termurahnya di nominal Rp 299,5 juta.

 

Sedangkan satu tipe di atasnya terlacak di angka Rp 323,5 jutaan. Menariknya, ada kemungkinan Sienta baru ini akan jadi tambahan varian. Sebab, pihak dealer yang memberi bocoran ini masih akan terus menjual Sienta lawas. Jika benar demikian, Sienta baru ini akan jadi model tertinggi.

Dalam daftar harga Sienta facelift ini, ia memiliki embel-embel "New" sebelum nama "Sienta". Dan berikut adalah bocoran daftar harga Sienta facelift:

1. New Sienta 1.5 Q CVT: Rp 299,5 juta
2. New Sienta 1.5 Q CVT Limited: Rp 323,5 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com