Inilah Bisikan Harga Mazda 2017 Berdasarkan Dealer Di Jakarta

Inilah Bisikan Harga Mazda 2017 Berdasarkan Dealer Di Jakarta

Daftar harga terbaru mobil Mazda di Indonesia sudah mulai beredar. Selembar price list OtoDriver terima dari salah satu dealer Mazda di Jakarta (25/3).

Menurut tenaga penjual yang memberikannya, seluruh harga dalam price list ini sudah hasil perhitungan baru dari PT Eurokars Motor Indonesia selaku APM baru Mazda di tanah air. 

Sayangnya, daftar mobil yang tertera tak lengkap. Ada beberapa model yang saat diperkenalkan lalu belum tercatat dalam lembar harga ini. 

 

 

Seperti Mazda3, Mazda6 Estate dan Mazda MX-5, ketiganya kemungkinan masih menunggu beberapa bulan lagi untuk keluar harga resminya. Dan yang menarik, terjadi kecenderungan kenaikan harga dibanding tahun lalu.

Contohnya untuk Mazda2, harga termurahnya kini mencapai Rp 263,3 juta. Diduga, salah satu penyebab melambungnya hatchback andalan Mazda ini karena penggunaan G-Vectoring Control System.

Selain itu, crossover yang banyak dinanti publik Indonesia, yakni Mazda CX-3 akhirnya juga terkuak harga berdasarkan dealer ini. Untuk CX-3 varian Grand Touring warna Soul Red jadi yang termahal, di angka Rp 462 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com