Inilah 4 Mitsubishi Baru Di 2017 Untuk Indonesia

Inilah 4 Mitsubishi Baru Di 2017 Untuk Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) di periode 2017 ini ternyata tengah serius mempersiapkan peluncuran mobil yang terbilang tak sedikit. Mereka pun dengan terang-terangan menyebutkan akan ada empat produk baru di Indonesia,.

"Kami akan memperkenalkan Mitsubishi Pajero Sport rakitan lokal, Mitsubishi Triton Triton Single Cab 4x2, Mitsubishi Triton minor change dan new small MPV," kata Imam Choeru selaku Head of MMC Sales Group di sela-sela Media Gathering Mitsubishi (23/3).

 

 

Tentu saja new small MPV yang dimaksud adalah versi produksi massal dari XM Concept. Dengan adanya produk calon small MPV baru untuk 2017 ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyampaikan bahwa Indonesia akan menjadi basis produksinya. Setelah itu, mobil yang bakal jadi pesaing Toyota Avanza ini langsung disebar ke negara-negara di kawasan ASEAN seperti Filipina dan Thailand. 

MMKSI juga berjanji akan menambah fasilitas produksi dan memperkenalkan mobil yang banyak ditunggu-tunggu itu dalam waktu dekat. "Fasilitas produksi yang akan kami perkenalkan dalam waktu dekat (1 April) untuk mengembangkan produksi Mitsubishi," ujar Kyoya Kondo yang baru saja menjabat sebagai Presiden Direktur MMKSI.

Fasilitas produksi tersebut akan menjadi tempat lahirnya small MPV, Pajero Sport dan L300 dengan kapasitas 160.000 unit pertahunnya. Bahkan angka tersebut akan terus ditingkatkan sehingga mampu memproduksi 240.000 unit di masa mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com