Inikah Wujud Honda Mobilio Facelift yang Meluncur Minggu Ini?

Inikah Wujud Honda Mobilio Facelift yang Meluncur Minggu Ini?

Honda Prospect Motor baru saja mengunggah sebuah video mengenai mobil baru di akun Instagram resminya. Dalam video di akun Instagram bernama Hondaisme tersebut dijelaskan bahwa pada 13 Januari 2017 mendatang akan diperkenalkan sebuah mobil baru di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Pihak HPM sendiri belum lama mengirimkan undangan kepada awak media untuk hadir dalam sebuah konferensi pers pada 12 Januari mendatang.

Dalam undangan tersebut, HPM mengadakan media gathering dan peluncuran mobil baru. Jika sebelumnya diduga Honda akan merilis City facelift dalam waktu dekat, ternyata hal itu kurang tepat. Pasalnya dalam video berdurasi 20 detik tersebut terlihat sebuah MPV yang identik dengan Mobilio yang jadi mobil barunya, bukan City facelift.

 

Beberapa bagian yang di highlight pada mobil di tayangan video tersebut mulai dari fender depan, pilar A dan pintu depannya terilhat identik dengan Mobilio yang ada saat ini.

Namun dalam tayangan singkat tersebut, Mobilio kini memiliki tampilan wajah yang sangat berbeda. Terlihat dari desain depan yang mengaplikasikan wajah baru dengan sepasang lampu utama berdesain baru yang mirip dengan WR-V, lengkap dengan daytime running light LED.

 

Berubahnya desain lampu tersebut diikuti juga dengan grill tengah dengan desain baru yang khas Honda generasi saat ini. Otomatis pasti perubahan keduanya juga diikuti juga dengan perubahan desain bumpernya.

Masih berdasar dari video tersebut, terlihat pula desain pelek baru yang kini melengkapi msuuh Toyota Avanza ini. Sayang pihak Honda sendiri belum ada yang bisa dikonfirmasi soal kebenaran dan apa saja perubahan yang dilakukan pada calon Honda Mobilio edisi baru ini. Kita tunggu sebentar lagi. Stay tune.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com