Inikah Mobil Sport Toyota Terbaru? Rival Tangguh Mazda MX-5

Inikah Mobil Sport Toyota Terbaru? Rival Tangguh Mazda MX-5

Toyota bakal menciptakan mobil sport baru yang bakal menjadi adik dari Supra dan 86. Dikutip dari Carscoops (1/8), hal tersebut diungkapkan langsung oleh Chief Engineer Toyota, Tetsuya Tada.

Ke depannya, diharapkan Toyota bakal memiliki jajaran produk mobil sport lebih banyak. Tada mengungkapkan dalam sebuah keluarga,Toyota Supra merupakan kakak laki-laki, Toyota 86 merupakan anak tengah dan mobil sport terbaru Toyota merupakan anak bungsu.

 

Spekulasi yang beredar, mobil konsep S-FR yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show merupakan mobil sport Toyota terbaru tersebut. Mobil ini dirancang dengan bobot ringan, mesin berkapasitas kecil dan penggerak roda belakang.

Sayangnya, belum ada spesifikasi resmi mengenai mobil sport entry level Toyota ini. Namun sebagai bayangan, diprediksikan mobil baru ini bakal menjadi lawan tangguh Mazda MX-5.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com