Ini Terkaan Wujud Honda Jazz Facelift Bermesin Turbo

Ini Terkaan Wujud Honda Jazz Facelift Bermesin Turbo

Honda Jazz yang belakangan hingar bingar namanya sedikit tertutup oleh kepopuleran mobil LCGC dan crossover kini mulai terdengar mengenai model faceliftnya. Walau belum santer di Tanah Air, tapi berita mengenai bakal kehadiran Jazz facelift sedang ramai dibicarakan di jagat maya internasional.

Memang, bulan lalu sempat terdengar mengenai gosip sosok Jazz generasi baru bermesin turbo yang dimuat dalam majalah lokal Jepang. Tapi saat ini malah beredar rendering atau terkaan wujudnya melalui sketsa digital.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog (28/5), yang membahas rendering milik SRX Designs. Terlihat lampu depan Jazz anyar diprediksi menyipit dengan diisi LED, bumper depan model baru, dan gril dibuat identik seperti model HR-V.

Mesin turbo juga tetap jadi bahasan panas, kabarnya Honda menyiapkan mesin baru yakni 1.000 cc berkonfigurasi tiga silinder. Dapur pacu direct-injected ini telah dilengkapi dengan perangkat turbocharger yang mampu mengeluarkan tenaga sebasar 127 dk dan torsi puncak 200 Nm. 

Bobot keseluruhan Honda Jazz "mata sipit" ini kabarnya juga akan lebih ringan dari pendahulu. Banyak yang memprediksi bahwa Jazz terbaru ini akan tampil perdana di negara Sakura, Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com