Ini Tampilan Honda CR-V 2017 Versi Malaysia (12 FOTO)

Ini Tampilan Honda CR-V 2017 Versi Malaysia (12 FOTO)

Honda CR-V generasi terbaru versi Malaysia sudah dipajang di hadapan publik akhir pekan lalu. Wujud eskteriornya sama persis seperti yang lebih dulu meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu. Tapi Honda Malaysia masih merahasiakan isi kabin SUV ini.

Seperti yang dilaporkan situs lokal Paultan (5/6), CR-V Malaysia ini akan punya opsi mesin bensin 1.500 cc turbo dan 2.000 cc NA. Persis seperti yang ada di tanah air.

 

 

Tenaga 155 PS dan torsi 190 Nm akan dimiliki mesin 2.000 cc yang dipadu transmisi CVT. Sementara mesin 1.500 cc turbo yang punya basis dari Civic punya tenaga 193 PS dan torsi sebesar 243 Nm. Untuk versi AWD kabarnya hanya akan tersedia pada tipe termahal CR-V bermesin 2.000 cc.

Dalam perkenalan publik ini, kaca jendela CR-V yang dipajang benar-benar ditutup dan tak bisa diintip isi kabinnya. Hanya satu info mengenai fitur unggulannya, yakni Honda Sensing, kumpulan berbagai piranti radar keselamatan yang dihadirkan Honda pada CR-V.

 

Dari wujud eksterior nyaris tak ada perbedaan dengan CR-V Indonesia. Hanya saja versi Malaysia menggunakan ban Dunlop sedangkan di Indonesia pakai merek Bridgestone sebagai OEM. Keduanya juga punya lingkar pelek serupa, yakni 17 inci.

Sayangnya Honda Malaysia belum merilis harga CR-V terbarunya itu. Tapi sepertinya ia datang utuh alias CBU dari Thailand.

 

 

 

 

 

Paultan

 

 

 

Paultan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com