Ini Persiapan Indonesian Black Car Community Masuki Musim Lebaran

Ini Persiapan Indonesian Black Car Community Masuki Musim Lebaran

Memasuki musim libur Lebaran 2018, setiap komunitas otomotif memiliki caranya tersendiri untuk memanjakan anggotanya. Indonesian Black Car Community (IBCC) yang merupakan sekumpulan pengguna mobil berwarna hitam juga tidak lupa mengadakan program persiapan mudik bagi member-nya.

IBCC bekerja sama dengan GT Radial mengadakan program Group Buy ban GT Radial (10/6). Pada hari itu, sebanyak 20 set ban terjual kepada member IBCC.

 

Besarnya animo member ini disebabkan adanya diskon ditambah cash back khusus bagi member IBCC. Untuk setiap pembelian ban GT Radial ukuran apa saja dengan jumlah pembelian yang tidak dibatasi.

"Melihat besarnya animo member IBCC, Group Buy selanjutnya akan diadakan kembali," kata Agustinus Supratikno, Ketua Umum IBCC (12/6).

"Kegiatan selanjutnya, tentu diusahakan untuk memberikan benefit lebih besar bagi seluruh member IBCC yang tersebar di Indonesia. Ke depannya, program Group Buy akan diperluas ke chapter IBCC di luar Jabodetabek," lanjut Tikno.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com