Ini Makna Tema “Beyond Mobility” GIIAS 2018

Ini Makna Tema “Beyond Mobility” GIIAS 2018

GIIAS 2018 akan mengusung tema “Beyond Mobility” yang punya makna dan filosofi cukup dalam. Tahun ini GIIAS juga siap  menyajikan ide dan inspirasi untuk pengunjung lewat program dan fasilitasnya.

Dari rilis yang kami terima (28/6), “Beyond Mobility” diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. 

Baca juga: GIIAS 2018 Diharap Jadi Gambaran Evolusi Mobil

Tema yang akan menjadi prinsip ini akan menjadi payung pagelaran akbar GIIAS 2018 untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat luas. 

 

Berbagai program GIIAS 2018, mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Student’s Day, Blood Donations dan Miss Autoshow akan mengusung semangat “Beyond Mobility”.

"Tahun ini GIIAS, akan mengemas kehadiran inovasi teknologi dalam sebuah semangat Beyond mobility yang dapat mudah diterima oleh publik lewat interaksi langsung, yakni melalui program-program yang berlangsung selama GIIAS 2018,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com