Ini lah SUV Terbaru Wuling Tiongkok, Termurah RP 165 Jutaan Saja!

Ini lah SUV Terbaru Wuling Tiongkok, Termurah RP 165 Jutaan Saja!

Wuling telah resmi merilis SUV baru di negara asalnya, Tiongkok. Dengan nama Baojun 530, model baru ini merupakan SUV dengan dua baris tempat duduk.

Dilansir dari CarnewsChina (22/3), harga termurah Baojun 530 adalah 75.800 Yuan atau sekitar Rp 165 juta saja! Sedangkan tipe termahalnya dibanderol 115.800 Yuan atau sekitar Rp 251 jutaan.

Walau tergolong sebagai low SUV, namun interior Baojun 530 terlihat cukup mewah. SUV setir kiri ini siap memberi kenyamanan dan hiburan penumpangnya dengan layar sentuh 8 inci berkonektifitas WiFi. 

 

Sudah tersedia pula varian transmisi otomatik dan semakin keren dengan adanya sunroof berukuran besar. Semakin mewah saja tampilannya. Karena hanya dua baris bangku, maka penumpang yang mampu diangkut hanya 5 orang termasuk pengemudi.

Bagaimana dengan mesinnya? Ada dua opsi mesin berbahan bakar bensin, 1.500 cc plus turbo dan 1.800 cc. Pada mesin 1.500 cc turbo tersedia transmisi otomatik DCT 6 percepatan yang mampu merilis tenaga 150 dk. 

Sedangkan dapur pacu 1.800 cc tanpa turbo mampu menghasilkan daya 137 dk. Kedua varian mesin ini menyalurkan tenaga ke roda depan alias Front Wheel Drive.

Sebagai informasi, Baojun diproduksi oleh joint venture SAIC-GM-Wuling (SGMW), di Indonesia dikenal dengan sebutan Wuling. Pihak Wuling Indonesia sendiri sempat mengakui tertarik mendatangkan SUV ke tanah air, namun apakah yang dimaksud adalah Baojun 530 atau tidak? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com