Ini Klaim Prestasi DFSK Selama GIIAS 2018 Berlangsung

Ini Klaim Prestasi DFSK Selama GIIAS 2018 Berlangsung

DFSK Glory 580 diklaim raih prestasi gemilang di ajang GIIAS 2018 lalu. Selain memperkenalkan program terbaru DFSK Super Experience dan memamerkan produk SUV Glory 580 kepada konsumen secara langsung, DFSK berhasil membukukan angka pesanan kendaraan sebanyak 316 unit.

Varian tertinggi Glory 580, 1.5 Turbo Luxury CVT adalah tipe yang paling banyak dipesan oleh konsumen. Pada GIIAS 2018, jumlah peserta test drive Glory 580 mencapai lebih dari 674 orang. Angka tersebut merupakan pencapaian tertinggi di antara unit test drive lain yang tersedia selama event tersebut berlangsung.

 

Seiring dengan jumlah peserta test drive tersebut, SUV Glory 580 juga berhasil mendapatkan hasil positif lainnya, yakni menyabet Juara ke-3 dalam kategori Favorite Passenger Car. Kriteria pemilihan pemenang tersebut didapatkan melalui hasil survei terhadap 1.500 pengunjung GIIAS, selama digelar sejak 2 hingga 12 Agustus 2018.

“Hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap produk DFSK semakin meningkat. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan sesuai untuk pasar Indonesia. Dengan raihan positif atas kepercayaan masyarakat, kami semakin membulatkan tekad untuk terus berupaya di pasar Indonesia, dan akan terus menyediakan produk berkualitas serta layanan terbaik bagi para pelanggan kami,” ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Setelah GIIAS 2018, DFSK akan segera melaksanakan peluncuran produk secara regional untuk memperkenalkan Glory 580 di sejumlah kota besar Indonesia. Kedeapnnya, DFSK berencana untuk memperkenalkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com