Ini kah Pertanda Nissan Note e-Power Segera Dijual di Indonesia?

Ini kah Pertanda Nissan Note e-Power Segera Dijual di Indonesia?


Nissan Note e-Power adalah mobil listrik yang sempat dipajang dan menyita perhatian di gelaran GIIAS tahun 2017 silam. Dilansir dari situs Paultan (24/9), baru-baru ini sebuah Nissan Note e-Power misterius tertangkap kamera sedang melintas di jalanan NKVE (New Klang Valley Expy), Malaysia.

Dari foto yang diambil oleh Soo Pek Tea ini memperlihatkan sisi belakang dan samping dari Nissan Note e-Power. Biasanya sebuah mobil yang mau dijual di sebuah negara dan sedang diuji jalan ditutupi kamuflase untuk menutupi jati diri mobil tersebut. Namun berbeda dengan Note e-Power di Malaysia ini, yang justru terlihat seluruh bagiannya dengan menggunakan nomor pelat jalan sementara.

 

Bisa dipastikan, Nissan Note e-Power yang tertangkap kamera ini adalah versi CBU dari Jepang. Terbukti dari dua sticker dipojok kaca belakang yang terpasang yang menginformasikan fuel economy standart dan emission standards. 

Selain itu, mobil ini adalah varian Medalist, yang mana merupakan varian tertinggi dari Nissan Note e-Power yang dijual di Jepang. Lantas apa maksudnya Note e-Power misterius ini tes jelan di Malaysia?

Nissan E-Note Power di GIIAS 2017

 

Tentu saja ini bisa menjadi pertanda bahwa mobil ramah lingkungan tersebut segera dijual oleh Nissan Malaysia di negeri jiran. 

Sayangnya sampai sekarang belum ada kejelasan dari pihak Nissan, kapan mini MPV bermesin konvensional 1.200 cc dan baterai berkapasitas 1,5 kWh ini akan dijual di Indonesia. Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

 

Teks: Christo

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com