Ini Foto Bagian Belakang Daihatsu Sigra

Ini Foto Bagian Belakang Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra yang jadi kembaran calon LCGC 7-seater, Toyota Calya, muncul lagi penampakannya. Kali ini bagian belakang mobil berlogo D itu terlihat cukup jelas untuk diketahui identitasnya.

Seperti yang diunggah beberapa situs dan media sosial, akhir pekan lalu, sebuah Sigra berkelir biru berasil diabadikan dari bagian belakang. "Tapi yang di foto ini kemungkinan bukan varian tertinggi, karena tidak ada ornamen chrome seperti Calya tipe R Deluxe," tulis salah seorang sumber terpercaya kami via surel.

Jika diperhatikan lebih seksama ada peletakan emblem Dual VVT-i dan nama varian yang tidak terlihat jelas. Di atas kaca belakang juga tak ada spoiler yang mempermanis buritannya. Ia memang tidak berbeda desain belakangnya dibanding Toyota Calya, dengan bentuk lampu mirip Toyota Kijang innova. Tapi yang membedakan adalah bentuk depannya, terutama bumper.

Dari data NJKB yang dirilis oleh Samsat, diprediksi Sigra akan punya 6 varian dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Kapasitas mesinnya juga akan ada pilihan 1.000 cc dan 1.200 cc. Untuk harga, diperkirakan bakal di Rp 110-130 juta.

 

Foto bagian belakang Sigra berwarna biru

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com