Ini Dia Wujud Asli Nissan Kicks Si Rival Honda HR-V

Ini Dia Wujud Asli Nissan Kicks Si Rival Honda HR-V

Wujud asli Nissan Kicks akhirnya terkuak dalam acara perkenalan resmi yang dilakukan Nissan di Brasil. Ternyata desain dan jenisnya memang cukup untuk membuat Honda HR-V waspada.

Sebelumnya beberapa media asing banyak yang mempertanyakan apakah Juke akan digantikan oleh Kicks, dan ternyata hal itu dibantah. Seperti yang dilansir Carscoop (24/4) Compact SUV ini merupakan hasil kolaborasi antara Nissan Amerika Serikat dan Brazil di bawah pengawasan pimpinan desain global Nissan, Shiro Nakamura.

Tampang depan Kicks cukup dinamis dengan gril besar dan headlights LED horizontal, menguatkan kesan mobil yang oke bagi pemakainya yang penuh aktivitas. "Fun to drive, tapi dalam waktu yang sama juga merupakan mobil yang serius," tutur Nakamura dalam sambutannya.

Sayangnya Nissan tak memberikan mengenai spesifikasi dan keterangan teknis lainnya. Namun jika merunut model konsepnya yang sudah muncul sejak 2014, Kicks punya panjang 4.300 mm, lebar 1.800 mm, tinggi 1.600 mm dan wheelbase 2.620 mm.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com