Ini Dia Tampilan Dan Fitur Suzuki Ignis Spek Indonesia Yang Bocor Ke Publik (7 FOTO)

Ini Dia Tampilan Dan Fitur Suzuki Ignis Spek Indonesia Yang Bocor Ke Publik (7 FOTO)

Suzuki Ignis kembali tertangkap lensa amatir tengah berada di wilayah Jabodetabek. Serupa dengan penampakan yang OtoDriver laporkan sebelumnya, Ignis ini tertutup identitas emblem mereknya.

Tapi sebagian besar bagian mobil buatan India ini terekspos untuk disantap mata yang penasaran. Lagi-lagi sebuah akun yang diduga milik seoarang Wiraniaga Suzuki lah yang mengunggah foto-foto ini (6/1).

 

 

"Kemarin tanggal 5 sampai 6 Januari ada acara training dan test drive untuk sales Suzuki yaitu produk terbaru mereka, Suzuki Ignis. Nah, acara tersebut diadakan di sebuah hotel di Sentul, Jawa Barat," bisik seorang sumber terpercaya.

Wujud Ignis kali ini pun sama persis yang terekam di Kemayoran, Jakarta Pusat lalu. Tapi kali ini interiornya juga terabadikan. Wujud kabin Ignis ini pun sama seperti yang ditampilkan Suzuki pada GIIAS 2016 lalu.

 

 

Beberapa fakta yang terungkap, Ignis warna biru merupakan unit transmisi manual, dengan pengaturan AC yang masih manual, bukan digital seperti Ignis tipe tertinggi. Sedangkan dua Ignis lainnya menggunakan transmisi otomatik. 

City car pengganti Suzuki Splash ini sebelumnya memang diketahui akan tersedia dalam transmisi otomatis dan manual. Transmisi tersebut akan melayani tenaga yang dihasilkan mesin 1.200 cc.

Tipe terendah ini juga terlihat masih menggunakan sistem multimedia konvensional. Semoga saja di tipe tertingginya menggunakan yang lebih modern. Saat diluncurkan beberapa bulan lagi, diprediksi Ignis akan memiliki harga Rp 160-180 juta.

 

istimewa

 

istimewa

 

istimewa

 

istimewa

 

istimewa

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com