Ini Dia SUV Asal Tiongkok Penantang Honda HR-V!

Ini Dia SUV Asal Tiongkok Penantang Honda HR-V!

Produsen mobil asal Tiongkok, Geely meluncurkan produk terbarunya yang berbentuk SUV kompak, yakni Geely SX11. Seperti dilansir dari Paultan.org, (12/2), SX11 digadang-gadang menjadi penantang Honda HR-V di Malaysia.

Boleh dibilang SUV kompak terbaru Geely ini berpenampilan cukup sporty bila disejajarkan dengan calon kompetitor lainnya. Jika diperhatikan, terlihat grillnya mengusung aksen krom yang juga mengelilingi lampu depan sehingga tampak stylish.

 

Sementara di bagian samping, terdapat garis body yang membentang dari depan hingga belakang yang mampu memberi kesan dinamis. Berpindah ke bagian bawah, Geely memberikan pilihan pelek diameter 16 inci hingga 18 inci.

Untuk urusan fitur, mobil ini disinyalir bakal dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Mulai dari Adaptive Cruise Control, kamera 360 derajat, dan Panoramic Sunroof. Sedangkan di balik kap mesinnya, SX11 tersedia dalam 2 pilihan mesin, yakni mesin 1.000 cc Turbo bertenaga 136 dk dan mesin 1.500 cc turbo bertenaga 177 dk.

Nampaknya, mobil asal negeri Tiongkok secara perlahan mulai mendominasi penjualan di Asia Tenggara. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com