Ini Dia Sosok VW Polo MkVI Yang Baru Saja Meluncur

Ini Dia Sosok VW Polo MkVI Yang Baru Saja Meluncur

Volkswagen baru saja meluncurkan jagoan terbaru mereka yaitu generasi keenam dari Polo.  Tampilan eksteriornya benar-benar baru dabn bisa dibilang sangat mirip dengan VW Golf. Ia tampil begitu modern dan terlihat mahal.

Mulai dari tampilan wajahnya dengan DRL LED yang terintegrasi pada lampu depannya yang memiliki desain mirip dengan Golf. Lampu baru ini juga membuat Polo memiliki desain baru pada grill dan juga seluruh bumpernya. Intinya wajah mobil ini benar-benar berubah dan mirip Golf.

 

 

Di bagian samping serta di bagiabn belakang mobil ini pun penampilannya berubah mengingat memang mobil ini adalah generasi terbaru, bukan sekadar facelift.

Begitu juga dengan interiornya, Polo MkVI ini hadir dengan interior berdesain baru yang jauh terlihat lebih menarik dibandingkan dengan generasi yang ada saat ini. Menurut kami, kini desain interiornya jauh terlihat lebih canggih dengan adanya panel AC digital, sistem entertainment dengan layar sentuh berukuran besar dan lain-lainnya.

 

 

Untuk mesinnya, ada banyak pilihan mesin yang bisa mengikuti setiap kebutuhan Negara. Mulai dari mesin 1.000 cc tiga silinder Turbo TSI yang menghasilkan tenaga 65 PS dan 115 PS.  Untuk yang lebih tinggi ada unit mesin 1.500 cc 4 silinder turbo TSI Evo bertenaga 150 PS dengan sistem deaktivasi silinder yang beberapa silinder bisa mati dalam kondisi tertentu untuk menghemat bensin.

 

 

Tersedia juga Polo GTi yang dipersenjatai dengan mesin 2.000 cc 4 silinder turbo TSI dengan tenaga 200 dk dan sanggup berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,7 detik

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com