Ini Dia Promosi Spesial APM Mobil di Jakarta Auto Show 2015

Ini Dia Promosi Spesial APM Mobil di Jakarta Auto Show 2015

Berita baik bagi Anda yang tengah mengincar mobil baru. Seperti telah kami beritakan, ajang Jakarta Auto Show yang bakal berlangsung mulai Rabu 28 Oktober hingga Minggu 1 November ini bakal jadi perang diskon dan promosi antar-merek mobil. Pameran tersebut bakal berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan.

Sehari sebelum gelaran, kami pun mendapatkan bocoran apa saja promosi para pabrikan mobil di sana. Di bawah ini adalah brosur dari beberapa peserta pameran. Anda bisa lihat sejumlah tawaran menarik untuk Anda di sana. Dari mulai bunga 0%, asuransi gratis, fitur tambahan gratis, hadiah langsung hingga undian berhadiah menarik. Mitsubishi sendiri akan melansir varian mewah dari Delica yakni Delica Royal.

"JAS 2015 dikonsepkan sebagai ajang yang akan meningkatkan angka pencapaian industri otomotif tahun ini.  Harapan kami, para APM menggelontorkan berbagai program akhir tahun mereka terkait potongan harga agar langsung menyentuh konsumen," pungkas Andy Wismarsyah, presiden direktur Seven Events selaku penyelenggara acara.

Silakan simak brosur dari APM-APM berikut ini. Memang tidak terlalu jelas karena belum dikeluarkan resmi, namun setidaknya Anda bisa membaca apa yang bisa diharapkan dari promo mereka di JAS 2015.

 

Suzuki

 

Land Rover

 

Mitsubishi

 

Ford

 

Daihatsu

 

Chevrolet

 

Undian Datsun Di JAS 2015

 

Lexus

 

Mazda

 

 

Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com