Ini Dia Penampakan Mazda CX-5 Generasi Kedua di Indonesia

Ini Dia Penampakan Mazda CX-5 Generasi Kedua di Indonesia

Mazda Indonesia sudah bersiap meluncurkan Mazda CX-5 generasi kedua. Mobil ini mengalami perubahan bodi total dan unitnya sudah ada di Indonesia. 

Foto yang Anda lihat ini kami ambil sendiri di Malang, walaupun peluncuran resminya baru akan dilakukan di Agustus nanti. Itu karena kami diundang oleh Mazda untuk jadi yang pertama merasakan mobil ini di Indonesia. 

 

Mazda CX-5 2017

Ada 2 tipe CX-5 yaitu Elite dan GT, di mana Elite kini adalah tipe tertinggi. Dilihat dari bodinya, mobil ini memang berubah total. Ia terlihat lebih dinamis dengan gril tegas dipadu lampu sangat sipit. Begitu juga dengan bagian belakangnya yang berubah. 

Meski begitu, secara siluet ia masih dapat dikenali sebagai sebuah Mazda CX-5. Beberapa gurat desain dari generasi sebelumnya masih diteruskan di model ini. 

Selama 2 hari ke depan kami akan membawa mobil ini ke Bali untuk merasakan impresinya. Simak terus update mobil ini di OtoDriver. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com