Ini Dia Mobil Listrik Pertama Porsche. Tenaganya Menakjubkan!

Ini Dia Mobil Listrik Pertama Porsche. Tenaganya Menakjubkan!

Memasuki era mobil listrik, Porsche akan gunakan Mission E sebagai model pertamanya. Hal ini dibuktikan oleh beberapa SpyShot yang beredar di dunia maya dan juga wujud mobil konsep yang dipamerkan pada 2015 silam.

Lalu, kira-kira mesin apa yang digunakan Mission E? Seperti dilansir Paultan, calon mobil listrik pertama Porsche ini akan mengaplikasi mesin elektrik sepenuhnya dan tenaga jantung pacunya bermacam-macam. Mulai dari 402 dk, 536 dk, hingga 670 dk.

 

Meski belum diketahui spesifikasi resminya, namun pihak Porsche telah memamerkan mobil konsep dari Mission E di Frankfurt Auto Show 2015. Kemampuan akselerasinya pun luar biasa.

Dari kedaan berhenti hingga kecepatan 100 km/h, mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,5 detik saja dan untuk mencapai 200 km/h kurang dari 12 detik. Dapat dipastikan juga, Porsche Mission E menggunakan sistem penggerak 4 roda permanen yang digerakkan oleh 2 buah mesin elektrik.

Mission E juga diperkirakan bakal mengusung nama varian yang telah ada pada jajaran model Porsche lainnya. Seperti Standard, S, maupun GTS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com