Ini Dia Komunitas Pengguna Honda Civic Turbo di Indonesia!

Ini Dia Komunitas Pengguna Honda Civic Turbo di Indonesia!

Anda pemilik Honda Civic Turbo? Kalau iya, maka Anda harus segera bergabung dengan komunitas yang bernama Civic Turbonesia ini. Mulai dari sekedar kumpul rutin sampai diskusi mengenai aksesori dan modifikasi menjadi menu wajib komunitas ini baru ini.

Ada 3 orang yang menjadi founder komunitas ini. "Saya bersama Bastian, Tommy, dan Yendra sepakat membentuk Civic Turbonesia setelah beberapa kali bertemu. Karena awal saya beli mobil ini saya langsung bikin akun di beberapa media sosial soal Civic Turbo, mereka yang menanggapi sejak awal," bilang Alex Respati selaku salah satu founder Civic Turbonesia (17/9).

 

Akhirnya pada 10 September 2016 komunitas Civic Turbonesia pun resmi dibentuk. Selain menyebarkan info lewat media sosial, para founder ini juga langsung membuat gimmick seperti kaos, stiker, dan lainnya yang membuat komunitas ini cepat terkenal.

Bahkan sampai saat ini sudah terdaftar sekitar 176 anggota aktif, "Itu yang aktif ya," tutur Alex lagi. Bahkan beberapa di antaranya sudah ada pemilik Honda Civic Turbo Hatchback. Termasuk ada anggota wanita pengguna Civic Turbo yang bergabung juga. 

Nah, kalau Anda ingin bergabung, silakan kontak Alex di nomor telpon 0811-8074690. Atau bisa kunjungi dulu laman medsos mereka di Instagram @Civicturbonesia dan Facebook : the all new civic turbo indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com