Ini Dia Foto Brosur Suzuki Swift 2017

Ini Dia Foto Brosur Suzuki Swift 2017

Setelah sekian lama orang terus memperkirakan generasi mendatang Suzuki Swift dengan segala reka gambar yang beredar, akhirnya beberapa foto brosur Swift terbaru muncul di media-media otomotif.

Terlihat dari brosur itu perbedaan tampilan wajah depannya mulai dari  perbedaan desain lampu depan, desain bumper dan gril sehingga membuat mobil ini malah terlihat seperti berdimensi lebih kecil. Tapi untuk di bagian sampingnya terlihat Suzuki masih tetap mempertahankan tarikan desain garis yang khas dari Swift.

Sedangkan untuk tampilan bagian belakangnya ternyata terlihat sangat berbeda dengan generasi yang ada saat ini karena bentuknya yang tidak meramping namun terlihat lebih lebar juga. Tapi lampu belakang ini masih berdesain seoerti menyambung dengan pinggul mobil.

Seperti yang diberitakan Carandbike (19/12), tidak ada informasi spesifikasi yang jelas dan sulit dikenali karena menggunakan bahasa Jepang. Tapi terlihat dalam brosur tersebut, ia memiliki beberapa varian mulai dari Hybrid RS, RSt, RS, Hybrid ML, XL, dan XG dengan fitur-fitur keamanan standar seperti tujuh buah airbag, Dual Camera Brake Support, Lane Assist dan lainnya.

Untuk opsi mesinnya hadir dalam dua pilihan yaitu mesin 1.200 cc, 1.300 cc diesel dan 1.000 cc turbo boosterjet yang disandingkan dengan pilihan transmisi CVT dan manual 6 percepatan. Namun mungkin ada perbedaan untuk pasar India yang hadir dengan sistem transmisi Automated Manual Transmission (AMT).

Brosur Suzuki Swift

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com