Ini Dia Edisi Terakhir Dari Volkswagen "Kodok"

Ini Dia Edisi Terakhir Dari Volkswagen "Kodok"

Volkswagen bakal mengakhiri produksi dari Beetle. Akan tetapi, model yang paling melegenda dari VW ini bakal meluncur edisi terakhirnya pada tahun 2019 mendatang.

Dilansir dari Carscoops.com (16/9), Beetle Final Edition disinyalir bakal hadir dalam dua model, yakni Coupe dan Convertible. Selain itu,  varian ini bakal hadir dengan dua pilihan kelir unik, yakni Safari Uni dan Stonewashed Blue.

 

Pada bagian eksteriornya, Beetle Final Edition bakal hadir denganm Body-Color Mirror, Sunroof dan pelek dengan diameter 17 inci. Masuk ke dalam ruang kabin, ruang interior akan dibungkus oleh kulit unggulan.

Urusan fitur-fiturnya, Volkswagen tampaknya sudah mempersiapkan yang terbaik pada produk terakhir VW “kodok” ini. Seperti layar 6.3 inci Composition Media Infotaintment system, gloss black trim dan keyless entry system.

Semenatar di balik kap mesinnya, tersedia mesin 2.000 cc 4 silinder turbo dengan letupan tenaga 174 dk. Mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik 6 percepatan kopling ganda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com