Ini Dia Datsun Go Panca Full Modifikasi Untuk Mejeng di GIIAS 2016

Ini Dia Datsun Go Panca Full Modifikasi Untuk Mejeng di GIIAS 2016

Kami mendapati sebuah Datsun Go Panca full modifikasi tengah disiapkan untuk jadi pajangan di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2016.

Seperti yang diunggah oleh sebuah akun Instagram beridentitas riefkibhaskoro akhir pekan lalu, memperlihatkan LCGC pesaing Toyota Agya itu tampil dengan penampilan bodi cukup nyentrik. Panel kayu di bagian pintu depan dan belakang berpadu dengan cat dasar berkelir putih gading.

Belum lagi keempat roda yang mengadopsi pelek bergaya retro monoblok. Terlihat keren dengan tampilan mobil yang sudah kena pangkas ketinggian. Serunya lagi bagian atap juga diberi rack roof. 

Menariknya lagi, dari keterangan yang diberikan di status Instagram tersebut, tersirat kalau mobil ini memakai suspensi udara alias air suspension. Jadi ketinggian mobil bisa diatur dengan mudah.

 

Datsun Go modifikasi di akun milik Riefki Bhaskoro

 

Pihak Datsun Indonesia sendiri memang terbilang rajin menampilkan model modifikasi dari line up-nya di beberapa pameran. Namun yang satu ini kami perkirakan bukan untuk dipajang di booth Datsun Indonesia.

Melihat akun bersangkutan, pemiliknya merepresentasikan Aircustom Indonesia dan di hashtag tak menyebut Datsun Indonesia sama sekali. Jadi ada kemungkinan mobil ini akan dipajang di salah satu booth produk aftermarket.

Jika penasaran seperti apa lebih detailnya modifikasi ini, langsung saja datang ke GIIAS 2016 yang akan dibuka pada 11 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com