Ini Dia 2 Varian Baru Mercedes-Benz, Tak Sampai RP 1 Miliar Off The Road

Ini Dia 2 Varian Baru Mercedes-Benz, Tak Sampai RP 1 Miliar Off The Road

Mercedes-Benz resmi menambah varian baru dalam line-up sedan dan SUV-nya (26/1). Varian baru ini adalah E 200 Avantgarde Line dan the new GLC 200 AMG Line.

E 200 yang merupakan model rakitan lokal ini sudah memiliki fitur Parking Pilot sebagai standar. Di bagian interior juga mendapat improvisasi atmosfir pencahayaan dengan 64 warna dan 10 kombinasi dari pencahayaan lampu LED.

Ditambah lagi penggunaan wide-screen cockpit – level interior design yang lebih tinggi. Dan yang cukup menyita perhatian adalah hadirnya fitur wireless charging pada sedan bermesin 2.000 cc ini. 

 

Model saloon ini juga sudah menghadirkan steel suspension dengan redaman selektif Agility Control sebagai perlengkapan standar. Model E 200 Avantgarde Line dijual dengan harga Rp 999 juta (off the road) dan kini tersedia di showroom dealer resmi Mercedes-Benz.

Dengan mesin berkapasitas bersih 1.991 cc, Mercedes-Benz mengklaim sedan ini mampu menghasilkan tenaga 184 dk dan torsi mencapai 300 Nm.

Lantas apa saja yang didapat pada GLC 200 AMG Line? Kini dilengkapi dengan pelek 19 inci AMG 5-Twin Spoke dan AMG Line. Eksterior dilengkapi footstep tampilan aluminium.

Kursi pengemudi dan penumpang depan juga sudah sudah menganut penyetelan listrik dan lumbar support 4 arah. Bahkan bisa menyimpan memori berbagai konfigurasi penyetelan bangku tersebut.

Improvisasi lainnya adalah penggunaan sistem navigasi Garmin® MAP PILOT dan sistem Burmester Surround Sound dengan 13 loudspeaker yang menghasilkan tenaga total sebesar 590 Watt.

Fitur Parktronic yang hadir sebagai standar dengan Active Parking Assist dan Mirror Package mencakup fungsi parkir samping trotoar juga hadir memudahkan manuver dalam berkendara pakai SUV bermesin 2.000 cc ini.

The new GLC 200 AMG Line dijual dengan harga Rp 929 juta off the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com