Ini Bukanlah Mercedes-Benz G-Class Versi Bantet, Melainkan..

Ini Bukanlah Mercedes-Benz G-Class Versi Bantet, Melainkan..

Jangan salah dahulu saat melihat foto SUV di atas, ini bukan lah Mercedes-Benz G Class model baru yang mengecil. Ini adalah sebuah mobil baru di Tiongkok dan bermesin full elektrik.

Entah apa tujuan pabrikan bernama Qifeng Auto ini membuat mobil dengan wujud yang identik dengan desain G Class tapi semacam versi bantet-nya. Dilansir dari situs carnewschina (6/3), mobil bernama Qifeng K7 ini tentu punya performa yang sangat jauh berbeda dengan SUV kenamaan Mercy itu.

 

Sebagai mesin penggerak, SUV listrik ini pakai motor elektrik dengan kekuatan maksimum di angka 6,7 dk. Alhasil, Qifeng K7 hanya bisa berlari sampai kecepatan 50 km/jam dengan jarak jelajah 170 km.

Selain performa, dimensinya juga jauh lebih mungil. Wheelbase 'mobil Cina' ini hanya 2.143 mm sedangkan sebuah G-Class lansiran 2017 mencapai 2.850 mm. 

Panjang keseluruhan G-Clas adalah 4.672 mm, sedangkan mobil listrik ini hanya 3.290 mm. Cukup unik, bukan? Yang jelas Qifeng K7 tak punya rencana untuk mencoba peruntungannya di Indonesia. Atau setidaknya belum.

 

 

carnewschina

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com