Ini Bocoran Harga Suzuki Ignis. Termurah Tak Sampai Rp 140 Juta

Ini Bocoran Harga Suzuki Ignis. Termurah Tak Sampai Rp 140 Juta

Suzuki Ignis yang direncakan mulai resmi dijual pada tahun ini mulai terlihat harganya. Dari bocoran yang kami ketahui, harganya cukup mengejutkan, tergolong cukup murah.

Sebuah akun Instagram bernama suzukibekasiid (1/3) yang diduga dikelola sebuah dealer membeberkan harga on the road Ignis. Dealer Suzuki Bekasi itu bahkan percaya diri menyebut bahwa dengan Rp 139,5 juta sudah bisa memiliki Ignis tipe GL.

Seakan ingin dipublikasi, akun tersebut bahkan men-tag kru OtoDriver.

 

 

Seluruhnya ada tiga tipe Ignis, dengan GL jadi varian terendahnya dan GLX AT jadi yang termahal. Jika dirinci, daftar harga Ignis berdasarkan akun tersebut adalah sebagai berikut:

Ignis GL: Rp 139,5 juta
Ignis GLX: Rp 159,5 juta
Ignis GLX AT: Rp 169,5 juta

Sayangnya akun tersebut tak menyertakan informasi mengenai spesifikasi teknisnya. Tapi seperti yang pernah kami laporkan sebelumnya, mobil pengganti Suzuki Splash ini dibekali unit 1.200 cc. Walau disebut ada transmisi otomatik, tapi kemungkinan besar belum mengadopsi teknologi CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com