Ingin Perbaiki Bodi? Datang Ke Auto2000 Mana Saja Bisa

Ingin Perbaiki Bodi? Datang Ke Auto2000 Mana Saja Bisa

Auto2000 sepertinya ingin bisa meningkatkan layanannya dengan rencana untuk menambah gerai Body & Paint Center di Pasarkemis, Tangerang. Rencananya, Body & Paint Center ini akan memiliki kapasitas sekitar 80 stall. Tapi sekarang konsumen tak perlu langsung mendatangi bengkel reparasi bodi Auto2000, bisa ke semua cabang  

Walaupun tidak semua cabang Auto2000 memiliki Body & Paint Center, tetapi mereka akan tetap memberikan kemudahan kepada konsumen tanpa harus mendatangi cabang yang memiliki Body & Paint Center.

Konsumen hanya cukup datang ke Auto2000 langganan atau yang terdekat dengan domisilinya dengan membawa mobil yang ingin diperbaiki. Sisanya mereka yang urus. Setelah mobil selesai dikerjakan, konsumen akan dihubungi untuk dipersilakan untuk mengambil kembali kendaraannya di cabang tersebut.

"Customer kita sekarang kalau mobilnya penyok enggak usah ke Ciledug. Mana cabang yang paling dekat? Misalnya Daan Mogot, datang saja ke cabang Daan Mogot. Tapi Daan Mogot kan enggak ada fasilitas body repair. Boleh, dia terima. Nanti konsumen mengambilnya di Daan Mogot lagi," ungkap Agus Prayitno selaku Chief Executive Auto2000.

Auto2000 cabang tersebut yang akan mengirimkannya ke Body & Paint Center yang terdekat dengan cabang Auto2000. Body & Paint Center yang ada saat ini berada di Sunter, Jakarta Utara dengan kapasitas hampir 100 stall. Kemudian ada juga Body & Paint di Ciledug, Tangerang.

Auto2000 juga memiliki Body & Paint Center yang berada di Surabaya saat ini dengan kapasitas yang mencapai 88 stall.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com