Indonesia Mirage Club Chapter Cirebon Rayakan Hari Jadi Ketiga

Indonesia Mirage Club Chapter Cirebon Rayakan Hari Jadi Ketiga

Indonesia Mirage Club (IMEC) chapter Cirebon yang menginjak usia ke-3 tahun memperingatinya dengan serangkaian kegiatan seru. Mulai dari kegiatan sosial, konvoi Mitsubishi Mirage sampai pengecekan mobil secara gratis telah terlaksana dengan meriah.

Inawal selaku Ketua Panitia Pelaksana melalui siaran pers menuturkan bahwa rangkaian 3th Anniversary IMEC Cirebon diawali dengan bakti sosial ke Panti Wreda Kasih (16/4) dan Panti Asuhan Muawanah Cirebon (21/4). Puncak acara kegiatan anniversary adalah family gathering (23/4) di area wisata hutan pinus desa Cibereum, kabupaten Kuningan.

 

 

Family Gathering ini diawali dengan konvoi  20 kendaraan anggota IMEC Cirebon dan 1 kendaraan IMEC Bandung yang kebetulan sedang berkunjung di Cirebon. 

Puncak perayaan yang sekaligus bertepatan dengan agenda kopdar bulanan April 2017 diisi dengan kegiatan pemotongan tumpeng, tukar kado, coaching clinic dan pengecekan kendaraan gratis. 

Dalam acara yang dapat dukungan dari PT Teja Berlian Cirebon ini juga melibatkan putra-putri personil IMEC Cirebon yang berlomba mendapat berbagai hadiah dalam games seru.

 

 

IMEC

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com