Indonesia City Club Peringati Hari Lahir di Anyer

Indonesia City Club Peringati Hari Lahir di Anyer

Komunitas pengguna sedan Honda City yang tergabung dalam wadah Indonesia City Club (ICC) telah merayakan hari ulang tahun ketiga. Objek wisata di Anyer, Banten pun jadi lokasi perayaan yang penuh suka-cita dan penuh manfaat itu (9/12).

Agenda yang cukup bersejarah bagi ICC ini diikuti oleh anggota dari seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Serang, Cilegon, Bandung, Cirebon, Kuningan, dan yang paling jauh dari Surabaya.

 

Tak kurang ada 53 unit City yang berbondong-bondong menuju Anyer. "Seluruh peserta dilarang menggunakan strobo, rotator dan juga sirene selama konvoy, Cukup menyalakan lampu utama untuk menandakan kita adalah rombongan kepada pengguna jalan lain dan mentaati rambu lalu lintas sehingga konvoy kita berjalan tertib," ucap Liem Michael, Ketua Umum ICC.

"Acara utama dimulai dengan makan malam bersama sambil dihibur oleh live music. Dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari ketua panitia, ketua umum ICC, sambutan dan ucapan selamat dari para koordinator wilayah dan sambutan dari undangan perwakilan Komunitas Honda City Jogja (HCJ).

Sebagai acara puncak, dilakukan doa bersama dan tiup lilin serta potong kue sebagai wujud rasa syukur ICC yang sudah menginjak usianya yang ke tiga tahun.  

"Semoga di usianya yang semakin bertambah ini ICC dapat semakin bermanfaat bagi para anggota dan dapat lebih mengembangkan organisasi komunitas ini untuk menjadi lebih besar dan solid, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada para sponsor kami yaitu Honda Prospect Motor, Pertamina Lubricants, Prima Resort Group, SHT Mobilindo, Aki NGS dan Garda Oto,” tutup Michael.

Sukses selalu ya ICC!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com