Indonesia City Club Chapter Bandung Raya Lakukan Musda Pertama

Indonesia City Club Chapter Bandung Raya Lakukan Musda Pertama

Indonesia City Club Chapter Bandung Raya telah mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk pertama kalinya. Acara bersejarah ini berbarengan dengan Family Gathering dan touring ke daerah Pangandaran di awal 2018.

Musda ini bertujuan untuk pemilihan korwil baru periode 2018-2020. Gelaran acara diadakan di Pantai Indah Resort Hotel Pangandaran pada tanggal 15-17 Februari yang dibuka dengan penyampaian visi dan misi dari para calon korwil. 

 

”Terima kasih kepada member dan keluarga yang telah hadir dalam family gathering ini serta dukungan dari Pengurus Pusat ICC dengan hadirnya Ketua Umum Liem Michael,” ujar ketua panitia Musda, Asep Ridwan. 

Musda dihadiri lebih kurang 27 member Indonesia City Club Bandung Raya. Dari hasil Musda pertama ini menghasilkan korwil terpilih yaitu Indra Yaruki menggantikan Firman dengan wakil terpilih Gustian Jay.

Para member sangat antusias akan hasil pemilihan tersebut dan berharap dengan terpilihnya korwil baru, komunitas pengguna Honda City ini akan lebih baik ke depannya. Dalam keterangan tertulisnya, sang Ketua Umum, Liem Michael berharap member Chapter Bandung Raya bertambah banyak jumlah membernya dan semakin solid kekeluargaannya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com