Indonesia City Club Berharap Berkah Dari Kegiatan ini

Indonesia City Club Berharap Berkah Dari Kegiatan ini

Indonesia City Club atau yang beken dengan singatan ICC belum lama ini turut menggelar buka puasa bersama. Agenda ini tak sekedar kumpul-kumpul personilnya tanpa manfaat sosial. 

Sebab, agenda tersebut memang rutin setiap tahun dan kali ini mengajak kurang lebih 40 anak yatim piatu dari panti asuhan Islamic Village Kelapa Dua, Tangerang (1/6). Para pengguna sedan Honda ini pun berharap berkah dari kegiatan mulianya.

 

"Dengan kegiatan ini harapannya kami ingin menggunakan kesempatan di bulan yang baik ini untuk berbagi berkah dan mendoakan seluruh anak-anak di sini agar berguna bagi bangsa dan negara," tulis Ketua Pelaksana Acara Baksos ICC, Albert, melalui keterangan resminya. 

 

Santunan yang diberikan kali ini selain berbagi takjil dengan pengguna jalan, ICC juga memberikan beberapa peralatan tulis-menulis, kitab suci Al-Quran dan uang tunai. Seluruh bantuan yang diserahkan merupakan hasil sumbangan dari kantong para anggota ICC.

Acara buka puasa bersama ini tentu berjalan meriah dan ramai dengan kehadiran anggota ICC beserta keluarganya. Tercatat 45 mobil dan 60 orang hadir meramaikan kegiatan kali ini.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com