Indonesia APV Club Plesiran Ke Pelabuhan Ratu Sekaligus Sunatan Massal

Indonesia APV Club Plesiran Ke Pelabuhan Ratu Sekaligus Sunatan Massal

Komunitas Suzuki APV yang tergabung dalam Indonesia APV Club mengisi akhir pekan lalu dengan mengunjungi objek wisata. Tapi ternyata tak sekedar jalan-jalan, ada misi yang punya nilai sosial tinggi dalam kegiatan itu.

Klub yang berada dibawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales ini sukses melakukan kegiatan yang bertajuk KOPDAR Bhakti Sosial Sunatan Massal, Family Gathering, dan Resepsi Peserta Sunatan Massal Indonesia APV Club pada hari Minggu (15/5). Mengambil tempat di Desa Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia APV Club melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sumbangan untuk anak yatim ataupun untuk anak dari keluarga yang kurang mampu di lingkungan sekitar acara berlangsung. 

Setelah itu ada juga kegiatan sunatan massal gratis dan juga berikut perayaan sunatan masal yang diisi dengan hiburan. Dalam kegiatan sosial ini dihadiri dari berbagai anggota di Jabodetabek sampai kota-kota sekitarnya. 

Konvoi mobil para anggota Indonesia APV Club sebelumnya start dari masing-masing wilayah dengan total 35 Suzuki APV berbagai varian menuju ke Pelabuhan Ratu. "Dengan diadakan nya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat diantara anggotanya, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial. Tidak hanya itu, diharapkan kecintaan terhadap produk-produk Suzuki kian meningkat khususnya APV," ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Klub ini dideklarasikan pada 10 Juli 2005 dan didukung oleh PT SIS. Saat ini keanggotaannya sudah mencapai 1.073 personil yang tersebar di wilayah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Depok, Cibubur, Cimanggis, Bogor, Bintaro, BSD, Tangerang ,Serang, Banten, Bandung, Kuningan, Lampung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta hingga Semarang bahkan Bali.

Di bawah ini adalah foto-foto kegiatan mereka di sana:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com